Karena Apa ?: internet di Alfamart Pakai Wifiid

Monday, January 9, 2017

internet di Alfamart Pakai Wifiid

internet pakai Hp emamg kadang ngacirrr si Kecepatan akses nya . tapi ndak tau kenapa akhir akhir ini aku pake operator yang nama nya ******. (hehehe gak perlu lah pake nama  :D ) lanjut . .  kenapa kok kerasa lemot banget . padahal ni ... Signal 4G kenceng banget . oh ya ni aku pake Hp merk ****** yang udah bisa ngunain signal 4G . ada yang bilang lemot karena cuaca . lah.. lah .. lah  .  ni cuaca cerah amat masih aja lemot . weleh weleh mau download file besar juga arasarasen (Males) . keinget klo aku internetan pake WIFIid di sebuah minimarket alfamart . dlu si se inget ku paketan sehari nya itu 5rb . heheh paket hemat jadi pilih yang 5rb aja . 
cusss lah aku ke alfamart deket rumah itu . ku nyalakan Wifi sambil duduk di teras alfamart . tong teng tong teng . (nada windows wkwkkwwk) 

langsung lah gw connect in pake Wifi Id . setelah itu otomatis membuka jendela baru internet di chrome buat login  . oh bener ni masih harga 5rb paling Murah   . trus aku daftar lah langsung . ku buka HP ku tulis sms dan ku kirim ke dia . ehhhhhh . salah salah . ni liat aja SS nya langsung cusss

 
noh Sms nya . dan isi sms nya kayak gtu . itu juga dari petunjuknya si Wifi Id nya . langsung dapet tu Balesan sms nya . yang berisi ID sama Password nya . 
dah tinggal Biat Login aja ni di Browser nya . klo sukses langsung busa tuh buat internetan  
 ni Penampakannya Website Wifi Id
 nih tempat buat wifi corner e juga lumayan si . lumayan panas juga hahahaha soal e aku kesitu ne siang r jam jam 11 . itu aja tempat e di luar ato di teras Minimarketnya . coba klo di kasih AC . bisa betah lama lama ni kalo dingin . hahah 
 korsi nya juga dari korsi plastik . gamoang rusak juga si kursinya . aku duduk saja korsi ne krengket kerengket :D . ni penampakannya 
noh penampakannya . .... woeeeeee bukan yang baju putih . kamffrrrr*****tttt . itu penampakan yang bikin Khilaf . oke kembali ke  . . . . kemana ya . hahaha oh ya soal speed internet ndk usah di ragukan lagi . speed tembus 3MBps cui . cepet baget lah pokok ya . klo penasaran coba cari tu spot wifi Id yang ada di deket rumah kamu . jangan di deket rumah saya . lagian kita rumah e berbeda dunia nya wkkwkwk hahahaah :D

Oke lah itu dlu saja sing mau tk sampe ke . TQ ya :*

No comments:

Post a Comment