Karena Apa ?: Lamar Kerja di PT Nusantara Sakti Group

Tuesday, January 10, 2017

Lamar Kerja di PT Nusantara Sakti Group

sebelumnya aku buka informasi lowongan kerja di Jobstreet.com . seperti ini infonya .
dibagian jobstreet kan ada perintah untuk Melamar . klik Lamar trus isi kalimat yang menarik . sehingga HrD akan lebih tertarik untuk mengundang anda untuk ikut Tes dan wawancara . ini kisah ku waktu melamar kerja pada Hari pertama . sore tanggal 10 januari 2017 . ada sms yang intinya mengundang diri saya ini untuk wawancara dan tes . tanggal 11 jam 10 pagi . sebelum e aku Hadir jam 9 pagi . nah masih sejam kan nunggu . tinggal Ngeblog aja lah . timbang suwe nunggu . jam 10 pun tiba . langsung saja di panggil HrD nya. langsung psiko tes ni . di sebuah ruangan Training nya . nih penampakannya

disini ruangan nya lumayan sejuk . meski pagi menjelang siang terasa panas . lanjut aku di kasih soal . soal nya itu ada 3 tahap . tahap pertama ada 40 soal . tahap kedua ada 50 soal tahap tiga 50 soal . tenang . soal psikotrs kok sama perkenalan diri . jadi PD aja ngerjainnya .

sehabis ngertjain itu soal ke tiga tiganya . selanjutnya wawancara . di wawancara juga di tanya tanya biasa .caman bagian yang gw lamar ni bagian yang namanya maddle manajement Development, persyaratan administrasi nya yang agak kurang gw sreggg gtu rasanya , ada beberapa peraturan yang intinya kurang sip lah , mungkin karena persyaratan ini yang membuat gw males untuk ambil job ini , setelah saya pikirkan matang matang , mending ndk lah ndak jadi tk ambil ,setelah itu gw selesai jam 12 siang . kabar selanjutnya akan di kasih tau katanya si tiga hari setelah Tes wawancara ini. soalnya pasti ada panggilan kerja yang ke dua . . untuk panggilan yang pertama cukup sekian .
Terima kasih buat semua nya ,

No comments:

Post a Comment